Punggawa Disdik Dayah Kembali Monev Pembangunan Asrama Santri

Banda Aceh-Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh yang lahir berdasarkan Qanun No.1 Tahun 2016 terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam melakukan pentadbiran Dayah dan Balai Pengajian menuju Profesional, Mandiri dan Akuntabel, ungkap Drh. Bakhtiar, Kabid Sapras dan Pengembangan Dayah.

Untuk memastikan pembangunan Asrama Santri yang bersumber dari Dana Otsus 2020 berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan, Punggawa Disdik Dayah melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) berkala dan ini monev yang ke-5 ungkap Bakhtiar yang didampingi Muhammad Syarif, SHI,M.H Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh, Zaini, S.KM Kasubbag Umum, Kepeg dan Aset serta Saiful Bahri, S.Ag Kasi Manajemen.

Jumat, 26 Juni 2020, Punggawa Disdik Dayah Banda Aceh kembali melakukan monitoring terhadap kemajuan Pembangunan Asrma Santri Dayah Darul Fikri Al-Waliyah. Tim yang dimotori Drh. Bakhtiar ingin memastikan pembangunan Asrama Santri Dayah Darul Fikri Al-Waliyah fungsional di bulan oktober 2020. Kedatagan kabilah disdik dayah Banda Aceh langsung di sambut Abi Wahyu Mimbar, M.Ag Pimpinan Dayah Daru Fikri, saat punggawa Disdik Dayah Banda Aceh melakukan monev dadakan pasca shalat jumat, nampak tukang sedang bekerja. (SM)