Disdik Dayah Banda Aceh Laksanakan Klinik Balai Pengajian

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan Zahrol Fajri, S.Ag, M.H. Setelah sukses melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka menata kelembagaan dan tata laksana Dayah/Pesantren di Kota Banda Aceh, Selasa 14 November 2017, Disdik Dayah Kota Banda Aceh kembali melaksanakan Program Pembinaan Klinik Balai Pengajian guna terwujudnya tatakelola Balai Pengajian yang Modern.

Kegiatan ini merupakan inisiasi Bidang SDM dan Manajemen yang sifatnya mandiri dalam rangka menampung dan menerima setiap hal yang berkaitan dengan Form Pendataan Surve Balai Pengajian se-Kota Banda Aceh dan bagian dari upaya mewujudkan Banda Aceh gemilang, ungkap Muhammad Syarif,S.HI,M.H

Sementara Zahrol Fajri, S.Ag.MH Plt. Kadis Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh menyampaikan bahwa Disdik Dayah saat ini telah melakukan berbagai kegiatan baik sifatnya peningkatan SDM santri dan Teungku Dayah, pembenahan tatakelola Dayah, TPA dan Balai Pengajian, relasi mitra bestari dengan stakeholder serta perumusan regulasi Sistem Pendidikan Dayah.

Langkah kearah perbaikan dan menjadikan Lembaga Pendidikan Islam sebagai penyokong dalam penguatan syariat Islam terus diperkuat. Kita juga akan memformulasikan Data base lembaga pendidikan Islam terintegrasi kedepan, ungkap Zahrol Fajri (SM)