Disdik Dayah Banda Aceh Bantu Sapras TPA Al-Muhyi

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Dinas Pendidikan Dayah (Disdik Dayah) Kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan Zahrol Fajri, S.Ag, M.H. Setelah sukses melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka menata kelembagaan dan tata laksana Dayah/Pesantren di Kota Banda Aceh diantaranya Fasilitasi Penghijauan Dayah, Fasilitasi Dayah sehat dan bersih, Workshop Manajemen Dayah, Rakor Pimpinan Dayah, Fasilitasi Legalisasi Dayah dan Balai Pengajian, Pemberdayaan Ekonomi Dayah, Pemenuhan Sapras Dayah dan Balai Pengajian,  usulan beasiswa santri transisi 2018 termasuk Sapras TPA dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Berbagai terobosan terus dilakukan oleh Disdik Dayah Banda Aceh, ungkap Zahrol Fajri dalam rangka mewujudkan Banda Aceh Gemilang dalam bingkai Syariat Islam.

Kamis, 12 Oktober 2017 Punggawa Disdik Dayah Kota Banda Aceh kembali menyerahkan bantuan sarana prasarana TPA Al-Muhyi, Gampong Lhong Cut. Pemberiang bantuan ini dalam rangka peningkatan tatakelola TPA, ungkap Muhammad Syarif, SHI.M.H Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh. Tentunya kami memberikan apresiasi kepada Bapak Irwansyah, ST Anggota DPRK Banda Aceh yang sangat konsern dalam peningkatan dan pemenuhan Sapras Lembaga Pendidikan Keagamaan di Kota Banda Aceh. Sementara Hasbi Sekdes Gampong Lhong Cut yang mewakili Direktur TPA Al-Muhyi mengucapkan terimakasih kepada Disdik Dayah Banda Aceh dan kami berjanji akan menggunakan dan memamfaatkan bantuan yang diberikan sesuai dengan Nota Perjanjian Hibah. (SM)