Dayah Inshafuddin Banda Aceh Gelar Tasyakur Santri

Direktur Dayah Terpadu Inshafuddin Banda Aceh, Senin 22 Mei 2017 mentasyakurkan santri tingkat pelajar yang menamatkan pada Tahun Pelajaran 2016/2017.

Pelaksanaan tasyakur tersebut dilaksanakan di halaman depan dayah berbaringan dengan Hari Miladnya Dayah Terpadu Inshafuddin ke- XIX yang berlangsung dengan khidmad dan barakah.

Direktur Dayah Terpadu Inshafuddin Drs. Tgk. H. Abdullah Usman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sedalam-dalamnya atas prestasi yang diperoleh para pelajar dalam beberapa tahun terakhir ini, termasuk diantaranya adanya yang lulus di perguruan tinggi secara undangan. Bahkan yang lulus tersebut tidak hanya di Provinsi Aceh, tetapi ada yang lulus undangan di luar provinsi Aceh seperti Sumatera Utara Medan.

Santri  yang ditasyakur pada hari ini  berjumlah 175 orang terdiri dari tingkat SMP Inshafuddin dan SMA Inshafuddin dan ditambah 4 orang pelajar yang ditasyakur itu yang berasal dari Dayah Al-Kamal Inshafuddin Aceh yang terletak di Gampong Keunaloi Kecamatan Seulimeum Aceh Besar. (SM)