Dayah Al Athiyah Jalin Kerjasama Dengan Dinsos Aceh

Banda Aceh-Pimpinan Dayah Al Athiyah, Dr. Raihan Iskandar, Lc, MM yang diwakili Sekretaris Kabag Dayah dan Sekolah Tgk. Budyanto, S.Pd melakukan kunjungan dan silaturrahmi dengan Dinas Sosial Aceh. Kamis, 6 Mai 2024. Kehadiran unsur Pimpinan Dayah Al Athiyah  diterima langsung Bapak Dr. Muslem Yacob, M.Pd Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Aceh.

Dalam sambutannya Tgk Budyarto menyampaikan program Dayah yaitu beasiswa Yatim untuk Santri Tahfidz jenjang SMP, untuk itulah kami sangat berharap kemitraan dan dukungan kerjasama terkait program layanan Kesejahteraan Anak. Karna itu kolaborasi antara Dinsos Aceh dan Dayah Al Athiyah dalam mewujudkan genarasi Aceh yang bermartabat, Carong dan Meuadab menjadi penting.

Sementara Kepala Dinsos Aceh, Bapak Dr. Muslim Yacob, M.Pd menyambut baik ajakan tersebut, nantinya anak-anak dalam Lembaga binaa Dinsos Aceh yang memiliki minat untuk mondok di Dayah Al Athiyah untuk memperdalam ilmu Al_Qur`an akan kita berikan dukungan maksimal. Insya Allah kedepan akan kita lihat peluang kerjasama ungkap Muslim Yacob (Red)