ASN Disdik Dayah Miliki Rekening Mahirah Muamalah

Banda Aceh-Dalam rangka menindak lanjuti himbauan Walikota Banda Aceh dalam memutuskan mata rantai  rentenir, Pegawai dilingkungan Disdik Dayah Banda Aceh melakukan pembukaan Buku Rekening pada PT. LKMS Mahirah Muamalah, ungkap Alizar Usman, S.Ag M.Hum Kadisdik Dayah melalui Muchlis, S.Sos, MM Sekdis Dayah Banda Aceh. Jumat, 10 September 2021.

Alizar Usman mengatakan pembukaan buku rekening tersebut sebagai bentuk mendukung Banda Aceh dalam mewujudkan kepedulian pembangunan ekonomi sekaligus bagian dari ikhtiar bersama dalam memutuskan mata rantai rentenir di Kota Banda Aceh. Apalagi PT. LKMS Mahirah Muamalah sebagai lembaga keuangan mikro syariah milik Pemerintah Kota Banda Aceh saat ini telah memberikan kontribusi nyata dalam memerangi rentenir, ungkap Abah Alizar Usman, karnanya patut kita beri dukungan. Saya mengajak seluruh ASN dan tenaga kontrak untk membuka rekening di Mahirah Muamalah. Alhamdulillah mendapat respon positif ASN dan Tenaga Kontrak.

Lebih lanjut,  Alizar Usman juga mengajak para Pimpinan Dayah, Pimpinan Balai Pengajian dan Guru TPA untuk mendukung PT. LKMS Mahirah Muamalah karena telah membantu masyarakat kecil untuk modal usaha dan keberadaan lembaga keuangan ini juga mampu memutus ketergantungan masyarakat terhadap rentenir sehingga Visi Misi Wali Kota dalam mewujudkan Banda Aceh Gemilang Dalam Bingkai Syariah dapat terwujud. (SM)