Arif Fadhillah : Impian Akan Terwujud Bila Kita Memiliki Keberanian Mengejarnya

Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadhillah SIKom MM turut hadir dan memberi sambutan pada acara pembukaan festival kreativitas santri se-kota Banda Aceh pada Kamis (28/3/2019) bertempat di Dayah Inshafuddin, Lampriet Banda Aceh.

Arif Fadhillah dalam sambutannya mengatakan program yang dicetuskan oleh Dinas Pendidikan Dayah (Disdik Dayah) dibawah nakhodanya Tgk H Tarmizi Daud SAg MAg sangat luar biasa. “Di mana misi ingin mencapai peran dan prestasi baik tingkat provonsi, nasional, dan bahkan internasional,” ungkap Arif Fadhillah.

“Kita di DPRK siap mensuport Disdik Dayah dalam melakukan kegiatannya. Selama ini persaingan pendidikan didominasi oleh umum, harapan kita semoga Banda Aceh bisa terangkat namanya melalui eksis dayah,” ujarnya.

Lebih lanjut Arif Fadhillah mengharapkan para santri menjadi insan yang hebat, menjadi pioner untuk Aceh ke depan. “Gantunglah cita-cita setinggi langit, Impian akan mampu terwujud bila kita memiliki keberanian untuk mengejarnya,” pungkas Arif Fadhillah.

Ajang festival kreativitas santri yang diikuti 100 orang peserta dari 38 dayah dan berlangsung selama empat hari dibuka oleh walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SEAk MM, turut hadir Kadisdik Dayah dan jajarannya, Para kepala SKPD, Asisten dañ tamu undangan lainnya