Aminullah Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Istri Abusyik

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyampaikan belangsungkawa atas meninggalnya istri Bupati Pidie Roni Ahmad, Syarifah (48) dalam insiden lakalantas di Tol Cipali, Jawa Barat, Jumat (8/12) kemarin.

“Atas nama Pemerintah Kota Banda Aceh dan pribadi, saya menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian istri Bupati Pidie beserta dua ajudan dalam kecelakaan yang sangat mengejutkan kita semua tersebut,” kata Aminullah, Sabtu (9/12/2017). 

Aminullah pun berharap keluarga yang ditinggalkan terutama Abusyik (panggilan akrab Bupati Pidie) dan anak-anak dapat tabah menghadapi musibah ini. “Semoga almarhumah beserta kedua ajudan mendapat tempat layak di sisi-Nya. Insya Allah asoe syurga,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dirinya beserta istri baru saja mengikuti kegiatan pembekalan kepemimpinan di Gedung BPSDM Kemendagri, Jakarta, yang juga turut diikuti oleh almarhumah. “Sesungguhnya yang paling dekat dengan kita adalah maut, dan kita tidak pernah tahu kapan waktu kita akan tiba. Mari kita terus memperbaiki diri sebelum kembali kepada Allah SWT,” pungkas Aminullah.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil Innova yang ditumpangi istri Bupati Pidie Syarifah, ajudan bupati Afdal, dan ajudan istri bupati Cut Rita Zahara, terlibat kecelakaan dengan sebuah truk di Tol Cipali KM 130, Jawa Barat, Jumat (8/12) sore. Akibat kecelakaan itu, ketiganya dinyatakan meninggal dunia sementara sang sopir hanya mengalami luka ringan. (Jun)

Sumber : Humas