Aminullah Puji Penampilan Zikir Murid SDN 16 Banda Aceh

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman berserta istri, Hj Nurmiati AR disambut Zikir dan Sholawat oleh para siswa, Kamis (31/1/2019).

Kedatangan Aminullah yang didampingi istri, Nurmiati AR dalam rangka menghadiri maulid yang digelar SDN 16, Darussalam, Banda Aceh.

Menyambut kedatangan Wali Kota, Nina selaku Kepala sekolah bersama komite, Johan Yudis langsung mempersilahkan Aminullah bersama rombongan mencicipi hidangan maulid, yakni masakan khas aceh.

Wali Kota tampak ikut terbawa suasana, mendengar para murid melantunkan zikir dan sholawat seraya memberikan apresiasi kepada para murid SD tersebut.

“Ini adalah calon-calon generasi Gemilang.” pujinya.

Seperti yang kita ketahui, komitmen pemko dalam hal penegakan syariat islam salah satunya adalah dengan menjadikan kegiatan rutin zikir. “Lantunan salawat anak anak ini sangat indah,seandainya setiap hari masyarakat Banda Aceh bersalawat, maka kota ini akan di mudahkan allah dalam proses pembangunannya”, ungkap Aminullah.

Selama bulan Maulid, Wali Kota selalu menyempatkan diri hadir di setiap peringatan maulid yang digelar warganya. Meski disibukkan dengan tugas tugas pemerintahan, bahkan dalam sehari, Wali Kota bisa menghadiri lebih dari tiga bahkan empat acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

ehadiran orang nomor satu di Banda Aceh ini disambut dengan sangat antusias oleh para guru dan murid.

Sebelum meninggalkan lokasi, Aminullah beserta istri juga melayani foto bersama dari para siswa dan dewan guru.(Rik)