Wali Kota Banda Aceh Bakar Semangat Kafilah Dan Janjikan Bonus

Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman SE. Ak, MM, Sabtu (18/11) mengunjungi pemondokan kafilah MTQ Kota Banda Aceh di Desa Keude Blang, Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Di lokasi, Wali Kota disambut Ketua Kafilah yang juga Kepala Dinas Syariat Islam, Mairul Hazami SE MSi bersama dengan Kakankemenag Kota Amiruddin, Plt. Kepala  Dinas Pendidikan Dayah, Zahrol Fajri,S.Ag,M.H, Kepala Bagian Keistimewaan dan Kesra, Ari Maula Kafka dan para kafilah.

Aminullah meminta para kafilah dapat menjaga kesehatan selama di Idi agar maksimal saat tampil di cabangnya masing-masing.

Dalam arahannya, Wali Kota juga berpesan kepada kafilah untuk benar-benar fokus dan konstentrasi pada persiapan diri jelang tampil.

“Saya minta juga jangan ria, tapi berjuanglah secara maksimal agar kita meraih presatai terbaik di ajang MTQ ini,” pinta Wali Kota.

Di akhir sambutannya, Aminullah yang juga menghadiri acara pembukaan MTQ oleh Gubernur memastikan akan memberikan bonus kepada para kafilah yang berhasil menjadi juara.

“Bagi kafilah yang berprestasi, pastinya kita berikan bonus sebagai apresiasi karena telah mengharumkan nama Kota Banda Aceh,” tutupnya.

Sumber: www.newsbandaaceh.com