Panpel FERARIA Buber Di Rumah Anggota Komisi D

Panitia Pelaksana Festival Ramadhan Ceria (FERARIA), menyelenggarakan agenda Buka Puasa bersama di Rumah Bapak Isnaini Husda, SE yang juga salah pembina Forum Komunikasi TPA Kecamatan Ulee Kareng, Selasa (5/6/2018). Pelaksanaan buka buasa bareng (Buber) ini dalam rangka apresiasi atas kinerja Panpel FERARIA yang dinilai sukses menyelenggarakan kegiatan pembinaan Santri TPA se-Kecamatan Ulee Kareng dan Syiah Kuala 11-13 Mei 2108.

Tentunya Momentu Ramadhan ini menjadi ajang silaturrahmi Para Ustz/Ustz se-Kecamatan Ulee Kareng dan Syiah Kuala, ungkap Politisi yang juga mantan Keuchik Ulee Kareng. Lebih lanjut Isnaini Husda, SE juga mengurai kisah awal karirnya menjadi Ustz TPA Flus Baiturrahman di Era 80-an. Tentunya selaku Anggota Komisi D dan Banggar memiliki peran besar dalam memaksimalkan kinerja Mitra Kerjanya terutama Lembaga Keistiwean diantaranya Dinas Pendidikan Dayah, Dinas Syariat Islam. Insya Allah Tahun 2019 beliau juga akan memberikan perhatian serius bagi pembinaan guru TPA.

Sementara Muhammad Syarif, SHI, M.H Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah memberikan apresiasi kepada DPD BKPRMI Banda Aceh yang dinilai sukses dalam menyelenggarakan FERARIA semoga kedepan Program ini akan dilanjutkan tentunya berkat sokongan Bapak Isnaini Husda. (AZ)