MA Dayah Modern Babun Najah Mengikuti Simulasi UNBK Tahap Pertam

Dayah  Modern Babun Najah pada hari Rabu, 6/11/2019 mewajibkan Santri kelas akhir tingkat Aliyah (MA) untuk mengikuti Simulasi UNBK tahap pertama sebagai ajang pemanasan dan pengenalan Aplikasi UN nantinya. Dalam Simulasi kali ini seluruh santri kelas akhir yang berjumlah 148 santri dibagi menjadi 3 sesi, sesi pertama mulai dari pukul 07.30 – 10.00 wib, hingga nantinya untuk sesi ke-3 berakhir pada pukul 16.00 wib.

Simulasi UNBK ini rencananya akan berlangsung selama dua hari, untuk hari pertama pelajaran yang di simulasikan adalah Bahasa Inggris, sedangkan hari kedua kamis, 7/11/2019 pelajaran yang disimulasikan berupa Mata Pelajaran Pilihan sebagaimana diucapkan oleh Proktor MA Babun Najah Ustadz Ahmad.

Adapun tempat Simulasi kali ini tetap menggunakan LabKom gedung utama yang terletak dilantai dua, dengan jumlah Komputer mencapai 55 unit. Simulasi UNBK untuk kali pertama kelas 3 MA ini berjalan lancar, semua ituterjadi berkat kerja sama antara Proktor serta Teknisi UNBK Dayah Modern Babun Najah, ungkap Muhammad Syarif,SHI.M.H Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh.