Latihan Memanah, Para Santri Terlihat Sangat Antusias

Para santri putra Dayah Al ‘Athiyah Tahfizh Al Qur’an Banda Aceh terlihat sangat bersemangat dalam kegiatan latihan memanah perdana di asrama putra, demikian disampaikan oleh koordinator Program Memanah, Ust Syarifuddin, di komplek Asrama Putra Dayah Al ‘Athiyah, Desa Leu Blang, Darul Imarah, Aceh Besar, Selasa (2/4/2019).

“Mereka sangat antusias dan bersemangat, olahraga yang di nanti nantikan, alhamdulillah bisa terlaksana, kami ucapakan jazakallah khair kepada pimpinan dayah beserta seluruh perangkat dayah yang telah memberi dukungan nya, baik secara materi/fasilata dan doa,” Ucap Ust Syarif

kegiatan olahraga ini diharapkan dapat melahirkan generasi penghafal Al Qur’an yang mahir dalam memanah, “Semoga bisa melahirkan generasi penghafal alquran serta mahir dalam memanah sebagaimana para shahabat NABI, para ulama seperti Imam Syafi’i,” Harap Ust Syarif.

Sementara Muhammad Syarif, SHI, M.H Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Kota Banda Aceh memberikan apresiasi atas inisiatif para pimpinan dan para Ustadz/Ustazah yang telah melaksanakan berbagai program ekstrakurikuler di Dayah Al Athiyah. (Red)