Disdik Dayah Banda Aceh Jalin Mitra Bestari Dengan Disdik Dayah Aceh

Berbagai langkah strategis dan taktis terus dilakoni oleh Punggawa Disdik Dayah Banda Aceh dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Jak Saweu Dayah, Coffe Morning dengan Stakeholder, silaturrahmi dengan jajaran Legislatif serta Jalin Mitra Bestari dengan Disdiik Dayah Aceh dan Lembaga Vertikal seperti Kanmenag dan BNN serta lembanga keuangan seperti Bank Indonesia.

Jumat, 21 Desember 2018, Punggawa Disdik Dayah Banda Aceh, Muhammad Syarif, SHI,MH melakukan silaturrahmi serta diskusi santai dengan Kabid Manajemen Disdik Dayah Aceh, Rosmalina, MT dan Kabid SDM Disdik Dayah Aceh, Mustafa, M.Si di ruang kerja guna menjemput program kerja Tahun 2019.

Muhammad Syarif memberikan apresiasi atas keramahan dua pawang Disdik Dayah Aceh dalam menyambut kedatangan punggawa Disdik Dayah Banda Aceh. Diskusi berjalan santai dan hangat, sambil mencicipi salak dan jeruk yang menjadi makanan kesukaan Ibu Rosmalina. Sebagai informasi sejak Disdik Dayah Banda Aceh dibentuk Tahun 2016, hubungan harmonis Disdik Dayah Banda Aceh dengan Disdik Dayah Banda Aceh, sangat baik dan ini juga terbukti dengan berbagai program yang diusulkan lewat jalur dana otsus direspon dengan baik oleh pejabat Disdik Dayah Aceh.(Az)