Atani Syauqi Dan Win Prayoga Santri Dayah Terpadu Inshafuddin Lolos Ke Pentas PAI Provinsi

Dua orang Santri tingkat SMA Dayah Terpadu Inshafuddin, Antani Syauqi Rahmatillah dan Win Prayoga berhasil ke lomba pentas PAI tingkat Provinsi yang akan berlangsung 9-15 September 2019 di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh.

Hal ini disampaikan Jufri, dan Nasrul Zahidi, Pendamping kepada Muhammad Syarif, SHI,M.H Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh. Lebih lanjut Nasrul mengatakan;dua orang Peserta dari Dayah Inshafuddin, Atani Syauqi memperoleh juara pertama lomba kategori pidato dan Win Prayoga sebagai juara pertama kategori Tilawah putra,”

“Atani dan Win Prayoga sangat mengharapkan doa dan dukungan dari ustadz, guru, teman-teman Santri Dayah Inshafuddin supaya dapat lolos ke pentas PAI tingkat Nasional yang akan berlangsung di Makasar pada bulan Oktober,” tambah Jufri.

Sementara Direktur Dayah Terpadu Inshafuddin Banda Aceh Drs. Tgk. H. Abdullah Usman mengapresiasikan kepada peserta yang lulus untuk ikut di tingkat provinsi ini dan dengan hasil kerja keras semua pihak terutama guru pembimbing.

“Kiranya anak kita ini bisa berlaga di tingkat Nasional di Makassar nanti,” harap direktur Dayah Terpadu Inshafuddin. (Sumber Admi  Sidara Dayah Inshafuddin)

Menurut Kepala SMA Inshafuddin, Dra. Hj. Nurnismah Dalam kegiatan lomba pentas PAI tingkat Kota Banda Aceh, SMA Inshafuddin mengikuti 3 bidang lomba, yakni : Nasyid, Pidato dan MTQ.

“Iya, kita ikut di tiga bidang perlombaan, lomba Nasyid, Pidato dan MTQ,” ujar kepala SMA Inshafuddin.

@Inshafuddin Media