Angota Komis D DPRK Banda Aceh Jak Saweu Disdik Dayah

Salah satu mitra kerja Komisi D, Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh adalah Dinas Pendidikan Dayah (Disdik Dayah). Dasar ini pula Politisi Partai Demokrat, H. Isnaini Husda, SE, melakukan kunjungan kerja atawa Jak Saweu mitra kerjanya dalam rangka mendorong mitra bestari untuk terus mengoptimalkan kinerjanya. Selaku Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang baru, tentu kita beri apresiasi atas capaian kinerjanya selama ini yang dinilai sukses dalam menjalankan tupoksinya dengan baik, ungkap Angota Komisi D saat berkunjung pada Disdik Dayah Kota Banda Aceh, Jumat, 23 Maret 2018.

Isnaini yang konsern pada pembinaan Taman Pendidikan Al-qur`an (TPA) dan Balai Pengajian, berharap kedepan Dinas Pendidikan Dayah terus membangun relasi yang harmonis dengan Komisi D DPRK sehingga setiap kebutuhan yang di rencanakan dalam Renstra Dinas tertampung dalam Anggaran Tahunan. Kedatangan Politisi Partai Demokrat diterima langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh Bapak Zahrol Fajri, S.Ag, MH dan Kabid SDM dan Manajemen Muhammad Syarif, SHI, MH.

Sementara Bapak Zahrol Fajri memberikan apresiasi atas dukungan Komisi D DPRK Banda Aceh yang terus memberikan perhatian serius kepada Dinas Pendidikan Dayah. Insya Allah pada Tahun 2018 ada beberapa Program Pembinaan pada Dayah, TPA/Balai Pengajian, ini berkat dukungan maksimal Anggota DPRK, khususnya Komisi D, ungkap Zahrol Fajri (Red)