Aminullah Usman Undang Warga Kota Banda Aceh Zikir Akbar

Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM dan Wakil Wali Kota Drs. H. Zainal Arifin bersama Majelis Zikir dan Pengajian Gemilang (MPG) mengundang seluruh warga Kota Banda Aceh pada Jumat (20/4) malam, untuk mengikuti Zikir Akbar. Kata Ustad Jumaris, S.Ag Ketua Umum MPG didampingi Afrizal WS Zaini, Sekretaris Umum MPG .

“Zikir Akbar tersebut digelar Pemko Banda Aceh sebagai salah satu rangkaian acara peringatan HUT kota yang ke- 813 Tahun. Pada malam Sabtu ini kita berbondong-bondong ke Blang Padang untuk membesarkan asma Allah lewat lantunan zikir.” Ujar Ustad Jumaris, mengutip statement Wali Kota Banda Aceh, pada sambutan acara Tausiah dan Zikir Gemilang rutin mingguan yang digelar di pendopo wali kota, Jumat (13/4) malam lalu.

“Seperti yang sudah disampaikan Pak Wali, acara HUT Banda Aceh tahun ini memang sengaja di gelar besar-besaran. Namun, bukan untuk riya, tapi untuk membangkitkan semangat warga kota agar semakin mencintai kotanya, sesuai dengan tema yang di usung yaitu ‘I Love Banda Aceh’.” ungkap Ustad Jumaris.

Adapun Zikir pada malam Sabtu (20/4) ini nantinya akan dipimpin oleh Majelis Zikrullah Aceh (MZA), Tausyiah oleh Ustad Umar Ismail, S.Ag dan doa oleh Tgk. Syukri Daud (Abi Pango) Pimpinan MPTT dan Rateeb Siribee Aceh, dengan mengusung tema (HUT Kota Banda Aceh ke 813 “Kita Cinta Banda Aceh”). (AZ)