50 Orang Rombongan Dari Malaysia Kunjungi Dayah Al-Ishlah Al-Aziziyah

Dayah Markaz Al-Ishlah Al-Aziziyah (MIA) pada Sabtu 06 Juli 2019 mendapat kunjungan muhibbah dari 50 orang rombongan negeri jiran, Malaysia.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua Pembina Dayah Markaz Al-Ishlah Al-Aziziyah, Tgk. Asqalani, S.TH., M.H. di dampingi oleh Ketua Umum Tgk Said Husin Al-Mahdali, S.HI. serta seluruh santri dan santriwati dayah MIA.Kunjungan dari negara serumpun itu merupakan gabungan dari beberapa komunitas yang diantaranya adalah rombongan Raihan dari Malaysia yang diketuai oleh Dato Raihan.

Dalam kunjungan itu Tgk. Mujibul Rizal selaku pendamping dari pihak malaysia menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah untuk menjenguk anak yatim dan melakukan santunan serta memperkuat silaturrahmi dan hubungan ukhwah dengan negeri jiran tersebut.

Sementara itu secara terpisah Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh, Muhammad Syarif, SHI., MH mengatakan Dayah di Banda Aceh semakin diminati pelancong Malaysia, ini menjadi suatu sinyal yang bagus untuk dukungan destinasi Islami di Kota Gemilang.