Walikota Ingatkan Kepala SKPD

Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM kembali mengingatkan Kepala SKPD selaku Pengguna Anggaran di Pemerintah Kota Banda Aceh untuk segera merealisasikan anggaran 2017 mengingat tahun anggaran 2017 tinggal hanya berbilang hari, hal ini disampaikan pada apel gabungan awal bulan di Halaman Balaikota di hadapan ribuan pegawai

Pada kesempatan itu Aminullah mengumpamakan dirinya bersama Wakil Walikota layaknya lokomotif yang lajunya cepat dan kepala SKPD adalah gerbongnya. Ungkapan demikian bukan kali pertama diucapkan Aminullah. Hampir di setiap kesempatan ia mengungkapkan hal sama.

Aminullah bersama Wakil Walikota Drs Zainal Arifin, bertekad mempercepat mewujudkan Banda Aceh gemilang dalam bingkai syariah. “Lokomotif larinya sudah kencang, jangan sampai gerbong tertinggal, bisa berantakan,” demikian tamsil Aminullah. Diakhir pidatonya Walikota Banda Aceh memerintahkan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Kota agar menambah tunjangan kinerja ASN tahun 2018 yang mendapat aplus seluruh pegawai  (AZ)