Walikota Banda Aceh Jak Saweu Kafilah MTQ Banda Aceh

Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman, mengunjungi pemondokan kafilah atawa Jak Saweu MTQ Kota Banda Aceh di Desa Keude Blang, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Minggu (18/11/2017).

Kedatangan Walikota disambut Ketua Kafilah yang juga Kepala Dinas Syariat Islam, Mairul Hazami,Kakankemenag Kota Amiruddin, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Dayah, Zahrol Fajri, Kepala Bagian Keistimewaan dan Kesra, Ari Maula Kafka dan oficial Kafilah.

Aminullah meminta para kafilah dapat menjaga kesehatan selama di penyelenggaraan MTQ, agar maksimal saat tampil di cabangnya masing-masing.

Walikota juga berpesan kepada kafilah untuk benar-benar fokus dan konstentrasi pada persiapan diri jelang tampil. “Saya minta juga jangan ria, tapi berjuanglah secara maksimal agar kita meraih presatai terbaik di ajang MTQ ini,” pinta Walikota.

Di akhir sambutannya, Aminullah yang juga menghadiri acara pembukaan MTQ oleh Gubernur memastikan akan memberikan bonus kepada para kafilah yang berhasil menjadi juara. Bagi peserta berprestasi, akan diberikan bonus sebagai apresiasi karena telah mengharumkan nama Kota Banda Aceh. (SM)