Walikota Banda Aceh Ingatkan Pejabat Agar Bergerak Cepat

Pemerintah Kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan Walikota H Aminullah Usman dan Wakil Walikota H Zainal Arifin menginginkan aparatur Pemko dapat menyesuaikan langkah cepat pihaknya dalam kinerja kegiatan di lapangan. Hal tersebut disampaikannya pada Pembukaan Bimbingan Teknis Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh, Senin 20/11 di Gedung ITLC Banda Aceh.

“Biar cepat asal selamat, niat baik tentu hasil akan baik,” sebut Aminullah.

Lebih lanjut Walikota Banda Aceh yang dikenal energik dan langkah cepat ini memberi tamsilan gerakan cepatnya jangan sampai seperti kisah lokomatif dan gerbong Kereta Api.

Saya mau lari cepat membawa Banda Aceh, jangan sampai lokomotif lari cepat didepan tapi gerbong tertinggal di belakang, katanya disambut tawa dan tepuk tangan meriah dari undangan dan peserta.

Sementara Kabag Pembangunan Setda Kota Banda Aceh Maulidar SP ME selaku Ketua Panitia Bimbingan Teknis Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh menyebutkan acara Bintek berlangsung dari tgl 20-22 November 2017 dan diikuti 80 peserta dari perwakilan SKPD di Kota Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Maulidar menyebutkan sebagaimana arahan Walikota agar kita tidak bermain main dengan hukum, maka kegiatan ini menjadi hal penting meningkatkan kinerja aparatur dalam mengelola kegiatan yang baik.

Hadir dalam acara pembukaan Staf Ahli pembangunan, Asisten III Setda Kota Banda Aceh, para Kepala SKPD, dan dari Disdik Dayah Banda Aceh diwakili Kabid SDM dan Manajemen Muhamamd Syarif,SHI.M,H (AZ)