Tingkatkan Kapasitas Dan Integritas, Dinas Dayah Adakan Pelatihan Bagi Karyawan

Banda Aceh – Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan integritas Staf, Dinas Pendidikan Dayah Aceh mengadakan pelatihan yang diselenggarakan ikuti oleh seluruh staf PNS dan Non PNS.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Lt. 3 Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Kamis, 16 November 2020 itu, diisi oleh narasumber dari Bappeda, Drs. Surya Rayendra (Kabid. Perencanaan Pembangunan Istimewa Aceh, Pemerintah dan SDM Bappeda Aceh) dan Azharianto, S.Si dari Kasubbag. Pengadaan Barang & Jasa Lainnya

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, H. Usamah El Madny, S.Ag. MM, dalam sambutannya saat membuka acara menyampaikan, pelatihan yang dilaksanakan bertujuan agar seluruh staf Dinas Dayah dapat memahami secara lebih mendalam tugas dan tupoksi yang sedang dipercayakan terhadap setiap staf.

Dia berharap dengan adanya pelatihan itu juga, staf Dinas Dayah lebih amanah dalam menyelesaikan tugas yang diembankan kepada para staf. Usamah juga mengharapkan, agar para staf untuk menjaga keatabilan emosional dengan tidak membawakan isu yang tidak penting yang dapat menjadi beban mental yang ujung ujungnya akan menggangu pekerjaan di Kantor.

Pada kesempatan lain, Sekretaris Dinas, Azhari, S.Ag. M.Si menyampaikan agar seluruh staf memahami visi dan misi dinas dengan baik, sebagaimana yang tertuang dalam Renja dan Renstra, agar secara bersama-sama dapat menjadi kekuatan besar dalam mencapai apa yang telah tercantum dalam renstra dan Renja.

Dia juga mengajak semua karyawan untuk memetakan dan mengkaji kembali jika ada kendala-kendala dalam realisasi dilapangan.[DPD Aceh]