Terimakasih Abah Lam Ateuk Atas Dedikasinya Dan Selamat Bertugas Di Tempat Yang Baru

Jumat, 17 Desember 2021, Tgk. Alizar Usman, S.Ag, M.Hum Kepala Disdik Dayah Banda Aceh resmi dipindah tugaskan atawa mutasi menjadi Staf Ahli Walikota Banda Aceh. Sosok yang bersahaja dan juga alumni Dayah Lam Ateuk ini, diganti dengan Bapak Muhammad, S.Sos, MM. Bagi kami Alizar yang lebih dikenal Abah Lam Ateuk adalah sosok pimpinan yang baik. Setahun dua bulan saya mendampingi beliau sebagai Kepala Disdik Dayah, banyak ilmu yang didapatkan.

Setidaknya dibawah kepemimpinan Abah Lam Ateuk, telah mengharumkan nama Kota Banda Aceh dilevel Provinsi, sebuah pencapaian yang luar biasa Juara II Musabaqah Qiraatil Kutub (MQK) Tingkat Provinsi Aceh 2021, ini sesuatu yang luar biasa dimata kami. Semoga tradisi ini dilanjutkan dan minimal dipertahankan.  MQK merupakan salah satu ajang bergensi bagi santri dayah Bansigeom Aceh. Disamping itu pula program santri tahfidz yang sebelumnya cuma tiga dayah, kini menjadi 6 dayah.

Kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga sukses selalu. Selamat datang juga kami ucapkan kepada Bapak Muhammad, S.Sos, MM, selaku pimpinan baru Disdik Dayah Banda Aceh, Insya Allah kami akan mendukung setiap kebijakan pimpinan yang baru.