Sekda Lepas Jalan Santai HUT PDAM Tirta Daroy, Wakil Wali Kota Bagi Doorprize

Sekdakota Banda Aceh, Ir Bahagia DiplSE melepas start jalan santai HUT PDAM Tirta Daroy yang ke 43. Jalan santai yang diikuti oleh karyawan dan keluarga PDAM ini dilepas Sekda, Minggu (25/2/2018). Turut mendampingi Sekda, Dirut PDAM Tirta Daroy, T Novizal Aiyub dan sejumlah pejabat di jajaran PDAM.

Kata Dirut PDAM, jalan santai tersebut digelar sebagai rangkaian dari kegitan HUT PDAM Tirta Daroy yang ke 43. Melalui kegiatan ini, diharapkan akan semakin meningkatkan rasa kebersamaan karyawan PDAM Tirta Daroy dalam memberikan pelayanan kepada warga.

Rute jalan santai yang diikuti oleh ratusan peserta ini dimulai dari halaman Kantor PDAM ke Jalan Daud Beureueh menuju Simpang Jambo Tape berbelok ke Jalan Syiah Kuala menuju Jalan depan SMA 3 dan kembali ke Jalan Daud Beureueh dan kembali finish di halaman Kantor PDAM.

Kegiatan ini berlangsung meriah karena di akhir acara panitia menyediakan doorprize.

Wakil Wali Kota, Drs Zainal Arifin ikut berbagi kebahagian bersama karyawan PDAM dengan membagi doorprize di panggung utama usai jalan santai berlangsung.

Doorprize yang disediakan terdiri dari sejumlah hadiah menarik. Setiap peserta yang nomor kuponnya disebut oleh pemandu acara berhak mendapatkan hadiah menarik. 

Seperti diberitaan sebelumnya, PDAM Tirta Daroy telah menginjak usia 43 tahun terhitung 24 Februry 2018.

Pada peringatan HUT ke 43 PDAM Tirta Daroy, Wali Kota meminta instansi yang dipimpin T Novizal Aiyub ini lebih profesional dalam mememberikan pelayan kepada warga kota.

Aminullah mengajak PDAM meletakkan pondasi perubahan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Banda Aceh.

“Pelayanan terbaik harus menjadi komitmen kita semua, apalagi hingga saat ini masih ada dari masyarakat terkait penyediaan air bersih,” ujar Aminullah saat memimpin apel HUT PDAM Tirta Daroy kemarin. (mkk/Humas)