Sayembara Logo Hari Santri 2019

Syarat & Ketentuan

  1. Sayembara terbuka untuk umum, baik santri maupun masyarakat umum.
  2. Peserta dalam perlombaan ini adalah perseorangan (individu) dan tidak dipungut biaya apapun.
  3. Peserta harus mengisi formulir pendaftaran lengkap yang berisi keterangan mengenai data diri dan informasi Logo yang diperlombakan. Ketentuan & Formulir dapat didownload http://bit.ly/FormSLHSN2019 dan mengirimkannya ke alamat email: harisantri2019.kemenagri@gmail.com paling lambat tanggal 18 Agustus 2019 dengan melampirkan tanda pengenal.
  4. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan 1 (satu) Logo Hari Santri 2019 yang diperlombakan.
  5. Peserta wajib memfollow akun media sosial Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pesantren yang meliputi: Fanspage Facebook: Pendidikan Pesantren; twitter: @Ppesantren; instagram: @pendidikanpesantren; dan subscribe channel Youtube: Pdpontren Channel yang dibuktikan dengan screenshoot yang dikirimkan bersamaan dengan waktu peserta mengirim materi desain logo dan formulir pendaftaran.
  6. Desain logo merupakan karya sendiri, bukan hasil jiplakan/plagiasi, belum pernah diikutsertakan pada lomba/sayembara lainnya, tidak terikat hak cipta apapun dan belum pernah dipublikasikan dan belum pernah dipublikasikan dalam media apapun (termasuk media sosial).
  7. Logo berupa gabungan logo gambar dan huruf/tipografi.
  8. Hak cipta desain logo peserta yang menjadi pemenang menjadi sepenuhnya milik Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama RI.
  9. Hasil desain logo pemenang lomba dapat dilakukan perubahan oleh Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama RI.
  10. Pihak Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama RI. berhak mendiskualifikasikan peserta jika salah satu syarat tidak dipenuhi oleh peserta.
  11. Panitia lomba beserta seluruh karyawan Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama RI tidak berhak mengikuti lomba.
  12. Desain logo tidak boleh mengandung unsur yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia; kesusilaan, moral, dan SARA (Suku, Agama, RAS, dan Antargolongan) tertentu, kekerasan, promosi produk komersial, serta tidak mengandung unsur pornografi.
  13. Desain logo dikirim dalam bentuk JPG dan PNG. Minimal size file 2.5 MB.
  14. Pemenang wajib mengirimkan file logo dalam bentuk file asli (contoh : coreldraw, photoshop, ilustrator, dll).
  15. Desain logo yang dikirimkan sepenuhnya menjadi hak penyelenggara.
  16. Penyelenggara berhak menggunakan desain logo yang dikirimkan untuk kepentingan publikasi apapun.
  17. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas objek dalam sayembara Logo Hari Santri 2019 atau penggunaan model dari desain logo yang dilombakan.
  18. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi dan membatalkan pemenang lomba jika di kemudian hari ditemukan kecurangan yang dilakukan peserta.

sumber:ditpdpontren.kemenag.go.i