Raih Masa Depan Gemilang Dengan Rutin Berzikir

Pelaksanaan Zikir di Pendopo Wali Kota terus mendapatkan tempat di hati masyarakat. Jumat malam, (20/10) tampak jamaah memadati pendopo Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM dan larut dalam lantunan Zikir.

Gelar Zikir Pada kesempatan ini di dipimpin oleh Tgk H. Jamhuri Ramly yang merupakan Pimpinan Majelis Zikir Nurun Nabi, serta Tausiah yang diisi oleh Tgk H. Waled Bukhari, MA.

Wali Kota dalam sambutannya kembali mengajak seluruh masyarakat Kota Banda Aceh untuk dapat turut serta dan berperan dalam membesarkan pelaksanaan Zikir di Kota Banda Aceh.

Aminullah menyampaikan, rutin berzikir merupakan kebiasaan yang baik dalam mencapai masa depan yang gemilang.

“Dengan berzikir kita dapat memiliki tujuan hidup yang baik, serta mempunyai hubungan sosial yang tentunya dapat meningkatkan silaturahmi. Zikir juga membentuk pribadi yang taat, meningkatkan disiplin serta menambah keimanan kepada Allah SWT. Dan jika ingin sukses, jangan menunda setiap langkah anda berbuat kebaikan,” Aminullah berpesan.

Lanjutnya, pelaksanaan Zikir ini akan terus meningkat. “Mewujudkan Banda Aceh sebagai kota Zikir memerlukan kontribusi dari semua elemen, baik pemerintah ataupun masyarakatnya. Tahun ini kita fokus dalam menciptakan pondasi Zikir di tingkat Kota, dan direncanakan mulai tahun 2018 pelaksanaan Zikir juga dapat dilaksanakan di tingkat Kecamatan. Dan puncak nya gelar Zikir ini dapat mencapai 90 Gampong di Kota Banda Aceh pada 2019,” ujar Aminullah.