Punggawa Disdik Dayah Banda Aceh Gagas Program Tahfidz Qur`an

Berbagai terobosan terus dilakukan oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Dayah Banda Aceh, Bapak Zahrol Fajri, S.Ag, M.H dalam rangka mewujudkan kemandirian dayah serta mewujudkan Banda Aceh Gemilang dalam bingkai Syariah. Langkah-langkah strategis dan taktis terus dilakukan guna menjalankan tugas fokok dan fungsi Disdik Dayah Banda Aceh.

Pada Tahun 2018, Disdik Dayah Banda Aceh menggas Program Tahfidz Qur`an pada Dayah Salafiyah, sehingga nantinya diharapkan menjadi program khusus yang mewarnai Dayah Salafiyah (tradisional) di Banda Aceh. Program ini juga sesuai hasil rakor Pimpinan Dayah pada Tahun 2017 yang lalu dimana ada keinginan Pimpinan Dayah agar dilaksanakan Program Pengembangan Tahfidz Qur`an. (AN)

Dasar ini pula Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh menuangkan dalam dokumen Renstra 2017-2022, ungkap Zahrol Fajri saat melakukan Diskusi Teknis Pelaksanaan dengan Ust. Zul Al Hafidz dikediamanya, Selasa 10 April 2018. Turut Hadir Muhammad Syarif, SHI, MH Kabid SDM dan Manajemen dan Saiful Bahri, S,Ag Kasi Manajemen Disdik Dayah Kota Banda Aceh