Banda Aceh Kota Gelar Tablig Akbar Dan Zikir Gemilang

Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Syariat Islam menyelenggarakan lomba gampong percontohan syariat tahun 2017. Ada tiga kategori lomba yang dinilai pada dua gampong syariat, yaitu gampong Beurawe dan gampong Lambaro Skep, masing-masing, lomba keluarga syariat teladan, lomba kebersihan dusun teladan, dan lomba santri terbaik.

Pengumuman juara lomba dibacakan ketua dewan juri yang juga Kabid Dakwah Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh Ridwan Ibrahim disela-sela zikir dan tabligh akbar yang berlangsung di lapangan Lambaro Skep, Jumat (03/11) malam. Turut hadir Wakil Wali Kota Banda Aceh Drs. H. Zainal Arifin, Zahrol Fajri, S.Ag, M.H Plt. Kadis Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh.

Ridwan menyebutkan untuk lomba keluarga teladan, juara pertama diberikan kepada Keluarga Yusrizal dari gampong Beurawe, juara kedua keluarga Amirudin Daroy dari Beurawe dan juara tiga Sabarudin dari Lambaro Skep.

Selanjutnya untuk Dusun Teladan, terbaik pertama diberikan kepada Dusun Meunasah Raya gampong Beurawe, disusul Dusun Meunasah Ujung Blang Beurawe dan Dusun Blang Lambaro Skep.

Kemudian untuk Santri terbaik diberikan kepada Fadel Muhammad dari Lambaro skep sebagai juara satu, disusul Ananda Pratama dari Lambaro Skep, dan Nazila Azkia dari Beurawe.


Sumber: www.newsbandaaceh.com